Selasa, 05 Mei 2015

Jual tenda roder di Medan

Hubungi Aris 082112427086, kami berikan tenda roder terbaik bagi anda di medan.

contoh tenda produksi kami:

jual tenda roder di medan
tenda roder medan
Sebagai produsen tenda, kami memproduksi dan menjual berbagai macam tenda seperti tenda sarnafil, roder, kerucut, tenda promosi, tenda cafĂ©,  dan lainnya. Produk yang kami hasilkan terbuat dari bahan-bahan pilihan, sehingga kualitas merupakan jaminan yang kami berikan, untuk menunjang kepuasan bagi konsumen.
Tersedia berbagai ukuran tenda roder 10 x 50 m, 20 x 50 m, dengan atap terpal balck out dan uno yang sudah terbukti kualitas dan daya tahannya terhadap cuaca panas dan hujan.
Layanan penjualan meliputi seluruh Indonesia dan harga bersaing untuk wilayah seperti banda aceh, medan, pekanbaru, padang, Bengkulu, jambi, lampung, Palembang, serang, tangerang, Jakarta, bandung, bekasi, depok, bogor, subang, semarang, purwokerto, banyumas, Kediri, banyuwangi, Surabaya, bali, mataram, lombok, kupang,, fak-fak, sorong, merauke, ambon, ternate, Makassar, palu, kendari, gorontalo, manado, Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan, Batam, dan kota-kota lainnya.

artikel lainnya:
Jual tenda sarnafil di banjarmasin
jual tenda sarnafil di tangerang
Jual tenda sarnafil di Pontianak

1 komentar:

  1. Bisa kirim Info dan gambat tentang tenda2 ukuran besar, kami sedang mencari untuk respon bencana di Pidie Jaya Aceh. kirim ke email saya: lubiscom@yahoo.com

    BalasHapus